Selasa, 04 Mei 2010

Ponsel Android Samsung Galaxy A

Sekarang orang orang lagi pada heboh ngomongin tentang handphone android.Emang apa sih android itu? Berdasarkan kutipan Wikipedia, Android merupakan sistem operasi mobile terbaru dengan menggunakan versi modifikasi dari kernel Linux. Pada awalnya sistem operasi mobile ini dikembangkan oleh Android Inc, sebuah perusahaan yang kemudian dibeli oleh Google, dan akhir-akhir ini oleh Open Handset Alliance.

Lalu, apa sih yang menjadi kehebatan dari sistem operasi mobile ini..? Berdasarkan pengertian tentang Android, maka kemampuan software berbasis kode computer mampu di distribusikan secara terbuka (open source) sehingga programmer bisa membuat aplikasi baru di dalamnya, terdapat Android Market yang menyediakan ribuan aplikasi baik yg gratis maupun berbayar, serta memiliki aplikasi native Google yang terintegrasi, seperti push email GMail, Google Maps, dan Google Calendar.
Banyak banget kan aplikasi yang disediakan ponsel android ini, nah, salah satu produk ponsel terkenal mereleas sebuah ponsel Android, yaitu Samsung.



Samsung merelease sebuah Handphone Android terbarunya yakni Samsung Galaxy A atau Samsung Android Galaxy SHW-M100. Samsung Galaxy A menggunakan prosesor 720MHz, sistem operasi Android 2.1 dengan layar 3.7 inch AMOLED WVGA touch capacitive Plus. Fitur dan spesifikasi Samsung Galaxy A lain seperti kamera 5 Megapixel, Internal Memori 8GB, GPS, Koneksi Wireless Bluetooth dan Wifi, dan T-DMB tuner. Dibundel dengan baterai 1500mAh, Samsung Galaxy A telah support DivX video.

wah,,kira kira berapa ya harganya?
hhi

Sumber : Samsung

0 komentar: