Selasa, 04 Mei 2010

Rokok Elektronik

dimana mana yang namanya Rokok tu bikin penyakit, ya karna asapnya itu loh yang banyak mengandung racun. tapi kini ada yang namanya Rokok Elektronik. kaya apa sih rokok Elektronik itu?



Terbaru dari Inggris, sebuah perusahaan gadget ternama di Inggris mengeluarkan produk gadget terbaru yaitu rokok elektronik. Dilangsir rokok ini memang lebih sehat loh, karena asap yang ditimbulkan pun tidak berbahaya seperti rokok pada umumnya.
Rokok ini tidak memiliki tar, tidak mengandung karbon monoksida, dan tidak ada bahan kimia yangmenyebabkan kanker. Gadget rokok terbaru ini tidak memerlukan korek api atau pemantik rokok seperti pada umumnya, dan keunggulan rokok ini adalah tanpa mengandung tembakau sedikitpun, tentunya akan sangat aman dari pencemaran udara donk ya.

Tidak seperti tembakau alternatif yang mengandung lebih dari 4.000 bahan kimia dan tar, rokok yang diberi nama rokok milano ini hanya memakai batere sebagi bahan bakarnya dan tentunya tidak menyebabkan kanker paru-paru karena hanya berisi nikotin. Dan yang paling penting, harga rokok ini adalah seharga £29.99 atau sekitar 450.000 rupiah. Lumayan mahal juga ya, hayo siapa yang mau pesan ni, tapi hanya untuk kalanganorang dewasa tentunya, anak kecil kan ga boleh merokok.

Mungkin bagi para perokok perlu rokok ini, tapi pasti harus mengeluarkan biaya yang yah, cukup besar, lagi pula kapan yah gadget ini masuk di pasaran Indonesia? hmm

sumber : Artikel Net

0 komentar: